Heboh Senam Aerobic, Hidayat: KONI Bukittinggi Tak Pernah Beri Rekomendasi

Sabtu, 05 Maret 2016, 00:34 WIB | Sport | Kota Bukittinggi
Heboh Senam Aerobic, Hidayat: KONI Bukittinggi Tak Pernah Beri Rekomendasi
Ketua MUI Sumbar, Buya Gusrizal Gazahar menemui Ramlan Nurmatias (Wako Bukittinggi), Kamis (3/3/2016), terkait lomba senam aerobic di GOR Bermawi yang menghebohkan masyarakat. Di kesempatan itu, Buya Gusrizal menyebut, Wako Bukittinggi akan membuat peratu

VALORAnwes - Sekretaris KONI Bukittiggi, M Hidayat menyatakan, lomba senam aerobic pada Minggu (28/2/2016) di GOR Bermawi Bukittinggi itu, tidak pernah ber-audiensi atau meminta dukungan maupun mohon rekomendasi acara ke KONI.

"Oleh sebab itu, jika ada pihak-pihak yang menganggap lomba aerobic sudah seizin dan mendapat rekomendasi KONI Kota Bukittinggi, hal itu adalah tidak benar," tegas M Hidayat, Jumat (4/3/2016) saat dimintai tanggapannya.

Dalam artian, terangnya, KONI Bukittinggi tidak pernah mengeluarkan rekomendasi untuk acara. (FANM Kecam Lomba Senam Aerobic di Bukittinggi)

"Kami atas nama pengurus KONI Bukittinggi menyampaikan, panitia kejuaraan senam tersebut maupun induk organisasinya Asosiasi Aerobik dan Fitness Indonesia (AAFI) atau induk cabang olahraganya (cabor) belum ada di Bukittinggi," sebut Hidayat. (ham)

Baca juga: Koni Agam Gagas One Cabor One Event, Edi Busti: Geliatkan Olah Raga Sekaligus Pemulihan Ekonomi

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: