Firman Lantik Sekretaris KPU Pasbar dan 5 Pejabat Eselon IV

Selasa, 01 November 2016, 17:13 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Firman Lantik Sekretaris KPU Pasbar dan 5 Pejabat Eselon IV
Sekretaris KPU Sumbar, Firman foto bersama dengan seorang pejabat eselon III dan lima eselon IV yang akan bertugas di KPU Pasbar, Padang dan Sijunjung, Selasa (1/11/2016) di aula KPU Sumbar. (istimewa)

VALORAnews - Sekretaris KPU Sumbar, Firman melantik Sekretaris KPU Pasaman Barat berbarengan dengan pelatnikan pejabat struktural eselon IV.a di Sekretariat KPU Padang dan Sijunjung, Selasa (1/11/2016). Pelantikan digelar di aula KPU Sumbar, Jl Pramuka.

"Jalankan amanah jabatan ini secara bertanggungjawab, di tempat saudara bertugas nantinya," ungkap Firman saat pelantikan.

Pejabat eselon III yang dilantik Firman yakni Sekretaris KPU Pasaman Barat, Syahrudin. Dia menggantikan pejabat sebelumnya Asri. Kemudian, pejabat eselon IV yang dikukuhkan yakni Zamri sebagai Kasubag Hukum Sekretariat KPU Sijunjung.

Pejabat eselon IV lainya yang dilantik yakni untuk sekretariat KPU Padang. Yakni, Rino Sutrisno sebagai Kasubag Teknis dan Hupmas. Rino sebelumnya merupakan staf di Sekjen KPU RI yang bertugas mendampingi almarhum Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik.

Baca juga: Pilkada Serentak 2024, Hanya 3 Bapaslon Perseorangan Serahkan Dukungan se-Sumbar, Bukittinggi dan Limapuluh Kota

Pejabat lainnya yang dilantik yakni Rika Yanita (Kasubag Program dan Data), Rajo Melayu Fahmi (Kasubag Umum dan Logistik), Yunes Prawira (Kasubag Hukum Sekretariat). Pelantikan ini juga tampak dihadiri sejumlah komisioner KPU dari Pasbar, Padang maupun Sijunjung. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: