MoU demi Penguatan UMKM

Sabtu, 22 Oktober 2016, 17:35 WIB | Olahraga | Kota Padang
MoU demi Penguatan UMKM
Camat Pauh, Wardas Tanjung membacakan nota MoU dihadapan para pengusaha UMKM di daerahnya, di aula kantor camat Pauh, Jumat (21/10/2016). (humas)

VALORAnews - Camat Pauh, Wardas Tanjung mengungkapkan, pembentukan kelompok UMKM di setiap kelurahan sebagai upaya pembinaan. Dilakukan juga penandatanganan MoU dengan stakeholder terkait, juga untuk menjembatani pelaku UMKM dan IKM dalam mendapatkan peningkatan keterampilan dan penguatan modal.

"Kita lakukan MoU dengan stakeholder untuk menjembatani UMKM dalam mendapatan penguatan berupa pelatihan keterampilan dan penguatan modal dari CSR perusahaan," ujar Wardas usai penandatanganan MoU yang disaksikan Asisten II, Eyviet Nazmar mewakili Walikota Padang, di aula kantor camat Pauh, Jumat (21/10/2016).

Ia menambahkan, inovasi pembinaan UMKM-IKM bakal jadi Peraturan Walikota (Perwako) Padang yang harus dilaksanakan oleh seluruh kecamatan nantinya. (Baca: Pembinaan UMKM Ala Camat Pauh, Eyviet: Ini Sesuai Program Unggulan)

"Dengan demikian, sudah ada pedoman camat dalam membina UMKM-IKM sehingga dapat dilakukan lebih maksimal," tukasnya. (rls/vri)

Baca juga: 400 Pelaku UMKM Pariaman dan Padang Pariaman Ikuti Pelatihan Digital Marketing, Ini Harapan Muhammad Ridwan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: