Hendra Irwan Rahim Lepas Kader AMPG Sumbar Ikuti Jamnas Bela Negara

Minggu, 16 Oktober 2016, 08:56 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Hendra Irwan Rahim Lepas Kader AMPG Sumbar Ikuti Jamnas Bela Negara
Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim didampingi Helmi Moesim (ketua AMPG Sumbar), Zulfadli Muchtar (ketua rombongan) dan lainnya, foto bersama usai melepas peserta Jamnas Bela Negara AMPG, Minggu (16/10/2016) pagi. (aguswanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua DPD Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim, melepas 100 orang lebih kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Bela Negara di Cibubur, Jakarta Timur pada 16-23 Oktober 2016.

"Selama pelaksanaan jambore nasional, kader AMPG agar mengikuti kegiatan dengan baik. Jadilah kebangaan Partai Golkar kedepannya," ujar Hendra saat melepas peserta di kantor DPD Partai Golkar Sumbar, Jl Rasuna Said, Padang, Minggu (16/10/2016) pagi.

Diharapkan Hendra, peserta jambore yang merupakan utusan dari 19 kabupaten/kota di Sumbar ini, bisa menjaga kekompakan, saling asih, asuh dan asah di setiap iven yang diikuti selama pelaksanaan jambore nasional itu.

Peserta jambore utusan Sumbar ini, terdiri dari 15 orang kader AMPG tingkat provinsi serta empat orang kader AMPG utusan dari 19 kabupaten/kota yang ada di Sumbar. Mereka diberangkatkan ke Jakarta pergi pulang dengan menggunakan pesawat.

Baca juga: AMPG Sumbar Berbagi Nasi Bungkus dengan Pemulung

"Kader yang mengikuti jambore nasional ini, nantinya akan menjalankan tugas seperti pada posisi jadi saksi, tenaga perekrut kader baru dan jadi tutor di Partai Golkar," ungkap Hendra didampingi Zulfadli Muchtar (pimpinan rombongan jambore yang ditunjuk DPD Golkar Sumbar). (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: