Tiang Listrik di Blok C Pasar Aur Kuning Nyaris Putus Dimakan Karat

Jumat, 07 Oktober 2016, 19:25 WIB | News | Kota Bukittinggi
Tiang Listrik di Blok C Pasar Aur Kuning Nyaris Putus Dimakan Karat
Tiang listrik di Blok C Pasar Aur Kuning, telah keropos dimakan karat. Kondisinya yang nyaris roboh ini, foto dijepret Jumat (7/10/2016), membuat pedagang jadi resah. (hatta rizal/valoranews)

VALORAnews - Pedagang pasar grosir Aur Kuning, Bukittinggi, tepatnya di Blok C resah dengan keberadaan tiang listrik yang kondisinya nyaris putus akibat telah keropos dimakan karat.

"Sudah lama seperti itu dan akhir-akhir ini, kondisinya kian memprihatinkan," kata salah seorang pedagang, Jep, Jumat (7/10/2016).

Tiang listrik yang nyaris putus ini, terletak di bawah tangga yang menghubungkan Blok C dengan D. Menurut Jep, kondisinya sudah sangat membahayakan. Sebab, dialiri listrik aktif sehingga cukup membuat risau pedagang maupun pembeli.

"Jika runtuh, habislah kita," tambah Jep dengan nada khawatir.

Baca juga: Subsidi Kendaraan Listrik, Politisi PKS Ini Anggap Subsidi DP Perumahan 0 Persen Lebih Tepat Manfaat

Jep berharap, PT PLN mau memperhatikan kondisi tiang listrik tersebut, karena lokasinya berdekatan dengan toko-toko pedagang.

"Semoga PLN segera mengganti tiang itu," harapnya.

Pantauan di lapangan, kondisi tiang tersebut amat mengenaskan. Sudah berlubang hampir di sekelilingnya, sehingga jika terkena angin kencang, berpotensi langsung roboh sehingga membuat pedagang jadi kian ketar-ketir. (jal)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: