Kantor DPD Partai Golkar Sumbar Berkuah Darah

Rabu, 14 September 2016, 23:40 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Kantor DPD Partai Golkar Sumbar Berkuah Darah
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sumbar Yudi Hendra menyerahkan hewan kurban dari istri ketua umum DPP Partai Golkar, Desiti Astriani Novanto pada Hendra Irwan Rahim (ketua DPD Partai Golkar Sumbar), Selasa (13/9/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kantor Partai Golkar Sumbar di Jl Rasuna Said, Padang, Selasa (13/9/2016), berkuah darah. Dalam kejadian itu, tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim bersama Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sumbar Yudi Hendra.

Juga tampak hadir di lokasi itu, Ketua Panitia Kurban Sitti Izzati Azis, Aristo Munandar dan Marlina Suswati, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar, Hasnah Cendra Dewi dan H King Churchil (keduanya Wakil Ketua), serta sejumlah pengurus dan kader lainnya.

Tumpahnya darah ini, disebabkan penyembelihan sembilan ekor sapi dan dua ekor kambing yang dilakukan kader partai berlambangkan pohon beringin itu, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H.Satu ekor di antaranya, merupakan sumbangan dari istri ketua umum DPP Partai Golkar, Desiti Astriani Novanto.

"Dagingnya kita sebar pada masyarakat fakir dan miskin yang ada di sekitar kantor serta sejumlah titik di Kota Padang," ungkap Hendra Irwan Rahim, usai penyembelihan.

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

Menurut Hendra Irwan Rahim, ibadah kurban adalah bagaimana menumbuhkan keikhlasan dan pengorbanan dalam menjalani kehidupan. "Partai Golkar ingin berbagi, untuk mengatasi masalah kemiskinan dan ketimpangan yang ada di tengah-tengah masyarakat," tukasnya sembari mengajak kader khususnya yang tengah menjabat kepala daerah, pejabat pemerintah, anggota DPRD Provinsi, kabupaten dan kota, menerapkan nilai-nilai kebaikan Idul Adha. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: