Siswa SMA Agam Cendikia Ikuti Seleksi Paskibraka Nasional

Sabtu, 23 Mei 2015, 16:55 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Siswa SMA Agam Cendikia Ikuti Seleksi Paskibraka Nasional
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Agam, Fauzir didampingi Khairul Koto (Kepala Bidang Kepemudaan dan Kesiswaan), Ely Witra (Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Sumbar), foto bersama Siswi SMAN Agam Cendikia Agam, Suci Tisara Pajri, yang terpilih j

VALORAnews -- Siswi SMAN Agam Cendikia Agam, Suci Tisara Pajri, jadi duta Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional, di Jakarta. Terkirimnya siswa SMA Agam Cendikia ini, merupakan hasil seleksi mulai dari tingkat Kabupaten Agam dan Provinsi Sumbar.

"Kita berharap, Suci Tisara Pajri dapat mengikuti seleksi dengan baik sehingga terpilih sebagai Paskibraka di tingkat nasional yang bertugas sebagai pengibar bendera pusaka pada HUT RI 2015 nanti," harap Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Agam, Fauzir didampingi Khairul Koto (Kepala Bidang Kepemudaan dan Kesiswaan).

Menurutnya, sebelum diberangkatkan ke Jakarta, keempat duta Sumbar ini akan diberikan pembekalan selama 5 hari di Padang. "Untuk itu, jagalah nama baik Sumbar khususnya Kabupaten Agam dan berlatih dengan sunguh-sungguh untuk jadi yang terbaik," kata Fauzir.

Selain Suci Tisara Fajri dari SMA Agam Cendikia Agam, tiga rekannya yang dikirim ke seleksi nasional yaitu Zainal Azis (SMAN 1 Payakumbuh), Fildzah Apriliani M (SMAN 1 Padang) dan Muhammad Rizky Ananda (SMA Semen Padang). (relis)

Baca juga: Di PESSEL, 243 Siswa Lulus Administrasi Seleksi Paskibraka 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: