Wagub Sumbar Jemput Dua Paskibraka Nasional 2024 Asal Sumbar ke BIM, Ini Pesannya

Minggu, 25 Agustus 2024, 09:45 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Wagub Sumbar Jemput Dua Paskibraka Nasional 2024 Asal Sumbar ke BIM, Ini Pesannya
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy dan jajaran menyambut kepulangan dua anggota Paskibraka nasional tahun 2024 asal Sumbar, Raidzaky Rafifaldrie dan Maulia Permata Putri di VIP BIM, Jumat. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG PARIAMAN (23/8/2024) - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy berharap, dua anggota Paskibraka Sumbar tahun 2024, terus tekun dalam belajar dan menempa diri, sehingga dapat meraih prestasi dan mewujudkan cita-cita di masa depan.

Tak lupa, Audy meminta keduanya untuk menularkan semangat dan motivasi kepada para pelajar lain asal Sumbar, untuk turut berbuat dan membanggakan Sumbar di pentas nasional.

"Tadi kita tanya, Raidzaky cita-citanya ingin jadi dokter, sedangkan Maulia mau jadi Polwan. Kita doakan semoga cita-cita keduanya tercapai dan sukses. Mereka juga harus keliling-keliling nanti ke sekolah-sekolah, untuk menularkan semangat dan motivasi pada rekan-rekan generasi muda Sumbar lainnya," kata Audy.

Hal itu dikatkan Audy, saat menyambut kepulangan dua anggota Paskibraka nasional tahun 2024 asal Sumbar, Raidzaky Rafifaldrie dan Maulia Permata Putri di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Jumat.

Baca juga: Siswi Asal Solok Dipercaya jadi Pembawa Baki Bendera HUT RI ke-79 di IKN

Rasa bangga disematkan pada keduanya, yang sukses menunaikan tugas dalam upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Ibu Kota Negara (IKN) 17 Agustus 2024 lalu.

Menurut Audy, Pemprov dan masyarakat Sumbar menyatakan terima kasih atas prestasi Raidzaky Rafifaldrie dan Maulia Permata Putri, membawa nama Sumbar ke pentas nasional, sebagai bagian dari anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.

Dikesempatan itu, Raidzaky Rafifaldrie turut menyampaikan pesan motivasi kepada rekan-rekannya sesama pelajar.

Siswa SMAN 1 Padang itu berpesan agar generasi muda terus bertekad dan bebuat untuk meraih hasil terbaik dalam setiap kegiatan positif yang dijalani dan tekuni.

Pesan semangat juga disampaikan Maulia Permata Putri. Paskibraka asal SMA Negeri 1 Kota Solok itu mengimbau generasi Sumbar untuk terus percaya diri menghadapi segala rintangan dan hambatan yang dapat mempengaruhi tujuan akhir mencapai cita-cita.

Tampak turut hadir dalam prosesi penyambutan tersebut, Ketua PPI Sumbar, Andree H Algamar; Kepala Badan Kesbangpol Sumbar, Erinaldi; Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Barlius, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: