Amrizal Lantik Panitia MTQ Dharmasraya IX

Selasa, 09 Agustus 2016, 14:04 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Amrizal Lantik Panitia MTQ Dharmasraya IX
Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, saat melantik panitia penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Dharmasraya IX, Senin (8/8/2016). (humas)

VALORAnews - Wakil Bupati Dharmasraya, H Amrizal Datuk Rajo Medan mengukuhkan dan melantik, panitia penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Dharmasraya IX, Senin (8/8/2016) di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Timpeh.

MTQ Dharmasraya IX yang dipusatkan di Kecamatan Timpeh itu, direncanakan berlangsung pada Oktober 2016, diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses.

"Saya ucapakan selamat bekerja, semoga penyelenggaraan MTQ IX di Timpeh ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya," kata Amrizal dalam acara pengukuhan panitia penyelenggara MTQ tersebut.

Pelaksanaan MTQ, kata dia, merupakan momentum untuk mengairahkan sumber-sumber dan nilai-nilai yang terkandung dalam al Quran serta menyebarluaskan syiar Islam, bahkan momentum MTQ ini dapat sekaligus untuk jadi keselamatan dunia dan akhirat.

Baca juga: Amrizal Kawal Percepatan Reliasai Kegiatan Dinas Pertanian

"Kita harapkan MTQ yang dilaksanakan di Timpeh ini nantinya, dapat melahirkan qori dan qiriah yang baik, yang pemenangnya akan kita ikutkan di MTQ Tingkat Provinsi, yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Pariaman pada 2017," ujar Amrizal.

Dia berpesan, warga Timpeh yang tuan rumah pelaksanaan, bisa jadi tuan rumah yang baik bagi seluruh peserta, serta memanfaatkan ajang MTQ ini baik di bidang ekonomi, sosial serta keagamaan. (adr)

CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: