Bukittinggi itu Kota Wisata, Ramlan: Kota yang Beradat, Berbudaya dan Religius

Rabu, 06 Juli 2016, 10:05 WIB | News | Kota Bukittinggi

VALORAnews - Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias menegaskan, dia ingin mengukuhkan Bukittinggi sebagai kota wisata. Untuk itu, dia mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat kota.

"Kota wisata yang ingin kita wujudkan itu adalah yang beradat, berbudaya serta dilandasi nilai-nilai keislaman," tegas Ramlan, dalam sambutannya pada shalat Idul Fitri yang digelar di Lapangan Kantin, Jl Sudirman, Rabu (6/7/2016).

Warga Bukittinggi dan sekitarnya serta para perantau yang pulang kampung, tampak memadati Lapangan Kantin guna melaksanakan Shalat Ied. Cuaca yang cerah, menjadikan suasana shalat tambah syahdu dan khusyuk.

Untuk mewujudkan kota wisata yang dicita-citakan itu, Ramlan menyatakan, akan terus melakukan berbagai pembenahan di bidang infrastuktur. Begitu juga pembenahan mental masyarakat, yang berorientasi pada kualitas pelayanan pada setiap tamu yang berkunjung.

Baca juga: Deri Asta Terpilih Aklamasi Pimpin Pordasi Sumatera Barat

"Tanpa bantuan seluruh lapisan masyarakat, kerja berat ini tak akan berhasil dengan sempurna," ungkap Ramlan yang berpasangan dengan Irwandi Dt Batuah pada pemilihan serentak 2015 lalu. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: