Irman Inginkan Pasar Raya Padang jadi Ikon dan Tujuan Wisata Belanja

Minggu, 26 Juni 2016, 20:19 WIB | Olahraga | Kota Padang
Irman Inginkan Pasar Raya Padang jadi Ikon dan Tujuan Wisata Belanja
Ketua DPD RI, Irman Gusman berdialog dengan tokoh Minang di perantauan seperti Kadiv Humas Mabes Polri, Boy Rafli Amar dan lainnya, pada buka bersama dikediamannya, 25 Juni 2016. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua DPD RI, Irman Gusman mengelilingi Pasar Raya Padang, Minggu (26/6/2016). Usai berkeliling pasar tradisional itu, Irman mengharapkan, Pasar Raya padang ini bisa jadi ikon Kota Padang.

"Padang sudah banyak berubah khususnya Pasar Raya. Saya orang Padang dan saya besar di Padang bahkan sampai sekarang KTP saya masih KTP Padang," ujarnya disela-sela kunjungan yang didampingi Nasrul Abit (Wagub Sumbar), Mahyeldi (Wako Padang), Endrizal (Kadis Pasar) dan pejabat lainnya.

Dalam kunjungannya itu, Irman tampak cukup senang melihat perkembangan Kota Padang khususnya Pasar Raya Padang. Walaupun begitu, Irman tetap mendesak pemko, agar mempercepat revitalisasi Pasar Raya Padang, agar bisa jadi ikon dan tujuan wisata belanja.

"Saya ingin Pasar Raya Padang menjadi pasar tradisional tapi modern. Artinya, Pasar Raya memiliki fasilitas modern, cara pelayanan modern tapi tetap mengedepankan keramah-tamahan dan karifan lokal," tambahnya.

Baca juga: Pencoblosan di TPS 10 Kelurahan Surau Gadang hanya Dikawal 1 Saksi dan PKD, Ini 5 Besar Peraih Suara Terbanyak

Dikesempatan ini, Irman tak lupa berbelanja makanan kas yang dijajakan warga. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: