Musrenbang RPJM 2016-2021, Irfendi: Rencana Harus Sesuai Kebutuhan

Jumat, 10 Juni 2016, 10:06 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Musrenbang RPJM 2016-2021, Irfendi: Rencana Harus Sesuai Kebutuhan
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, memberikan sambutan pada pembukaan Musrenbang tingkat kabupaten, di hall Sago Bungsu Tanjung Pati, Kamis (9/6/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Sebagai kepala daerah ini perlu saya ingatkan kepada stake holder kita, khususnya di Bappeda. Setiap program kegiatan yang kita sedang jalani, ini harus sinkron. Minta masukan semua unsur, jika ada yang merasa diragukan. Baik secara aturan dan payung hukumnya. Sebab, rencana pembangunan (RPJMD) adalah wujud langkah kita ke depan," sebut Buya Feri.

Senada dengan bupati, Ferizal dalam kesempatan itu juga turut menyoroti masalah kompetensi pejabat serta kedisiplinan dan etos kerja para aparatur yang dinilai masih rendah. Kemudian juga, persoalan ketertiban administrasi dan data-data yang masih banyak terjadi kesalahan.

"Saya ingatkan, saat ini paradigma publik terhadap pemerintah tidak lah sama dengan pemerintah zaman dulu. Jika dulu pemerintah cenderung disanjung, dipuji. Tapi sekarang lebih banyak dicaci dan dihujat. Oleh karena itu, kita harus terus berbenah, merubah minsed dan pola pikir," tegasnya. (rls)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: