Fahri Hamzah Kukuhkan Keluarga Alumni KAMMI Sumbar

Sabtu, 21 Mei 2016, 17:35 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Fahri Hamzah Kukuhkan Keluarga Alumni KAMMI Sumbar
Salah seorang deklator KMMI, yang kini menjabat Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, mengukuhkan Keluarga Alumni KMMI Sumbar, Jumat (20/5/2016) malam di Padang. (istimewa)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Salah seorang inisiator pendirian Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang juga Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, mengukuhkan kepengurusan Keluarga Alumni KAMMI, Jumat (20/5/2016) malam di Padang.

"Organisasi ini menaungi seluruh alumni KAMMI, untuk menyambung tugas sejarah, melanjutkan perjuangan mewujudkan amanat penderitaan rakyat, memajukan Indonesia sebagai sebuah bangsa besar," kata Fahri dalam orasinya usai pelantikan.

KA KMMI Sumbar terdiri dari tujuh orang presidium dengan ketua Erizal, yang merupakan aktivis KMMI Universitas Andalas. Menurut Erizal, organisasi ini merupakan sarana formal untuk berkoordinasi antara pengurus KAMMI dengan para alumni.

Dengan mengumpulkan kembali para alumni KAMMI, terangnya, ditargetkan potensi-potensi yang ada ke depannya, dapat dirangkul untuk menjalankan kegiatan yang bermanfaat bagi daerah.

Baca juga: Syarat Calon 2 Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Dinyatakan Memenuhi Syarat

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, Afriandi Wijaya mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan pesan bahwa semangat kaum muda Sumbar, masih ada dan siap memberikan kontribusi bagi bangsa.

Kegiatan deklarasi alumni ini, mengusung tema kebangkitan nasional karena bertepatan dengan hari kebangkitan nasional. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: