Jon Hendra Ditenggat Bentuk Kepengurusan dalam Sebulan

Rabu, 11 Mei 2016, 16:35 WIB | News | Kota Bukittinggi
Jon Hendra Ditenggat Bentuk Kepengurusan dalam Sebulan
Pimpinan sidang Musda IX Partai Golkar Bukittinggi, Afrizal (kanan) didampingi Hendra Irwan Rahim (ketua provinsi), Trismon (ketua demisioner) dan Jon Edwar, pada Musda IX yang digelar, Selasa (10/5/2016), di aula Kantor DPD Golkar, Jalan Sudirman Bukitti
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim mengatakan, Musda IX Partai Golkar Kota Bukittinggi dengan agenda utama mengganti tampuk kepimpinan, merupakan hal biasa, karena sudah habisnya masa kepengurusan.

"Melalui Musda ini, telah terpilih ketua yang baru yaitu Jon Edwar, Sekretaris Kamasril Katik Nan Kayo dan Bendahara Nin Syafrizal. Pengurus inti ini diharapkan segera bekerja," ungkap Hendra Irwan Rahim usai Musda IX yang digelar, Selasa (10/5/2016), di aula Kantor DPD Golkar, Jalan Sudirman Bukittinggi.

Harapan kita kedepan setelah terpilihnya ketua yang baru ini, terang Hendra, apa yang telah dibina dan dilakukan ketua sebelumnya, H Trismon selama 12 tahun terakhir, dapat diteruskan kepada ketua yang baru.

"Kita berharap, untuk dapat meningkatkan lagi apa yang telah dilakukan H Trismon selama menjadi ketua," harap Hendra Irwan Rahim. (Baca: Musda IX Partai Golkar Bukittinggi, Jon Edwar Terpilih Aklamasi)

Baca juga: Hendra Irwan Rahim: Peredaran Narkoba harus Diantisipasi sejak Dini

Ditegaskan Hendra, perbedaan-perbedaan selama ini, akan membuat Partai Golkar semakin besar dan dengan telah terpilihnya Jon Edwar, maka sudah jelas dan tidak ada lagi perpecahan maupun perbedaan pendapat di Partai Golkar Bukittinggi.

"Kepada ketua terpilih bersama formatur, diberi kesempatan untuk menyusun kepengurusan 2016-2021 dalam waktu satu bulan," tegas Hendra. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024