Irfendi Jadikan AITIS Ajang Bertukar Pikiran

Senin, 09 Mei 2016, 07:32 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Jadikan AITIS Ajang Bertukar Pikiran
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi berfoto bersama sejumlah bupati lainnya di samping stand daerah ini, pada pameran acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Internasional Trade And Invesment Summit (AITIS) 2016 di Jakarta Internasi
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami sangat ingin berkunjung ke Limapuluh Kota. Mudah-mudahan suatu saat kami bisa sampai di negeri yang indah dan memiliki potensi wisata Lembah Harau dan Kelok Sambilan itu," tutur bupati lainnya.

Senada dengan Irfendi, sebelumnya Mendagri Tjahjo Kumolo ketika didampingi Bupati Limapuluh Kota ini mengunjungi berbagai stand pameran AITIS juga berharap kegiatan AITIS menjadi ajang promosi berbagai produk daerah dan menemukan investor bagi masing-masing daerah.

"Kita berharap pameran berbagai produk daerah dalam kegiatan AITIS ini daerah mampu menarik minat investor," simpul Mendagri di hadapan Irfendi.

Baca juga: 8 Nagari di Limapuluh Kota akan Dilewati Jalan Tol, 14 Km Berupa Terowongan

Usai berdiskusi dengan sejumlah bupati lainnya itu, Irfendi juga diminta media Berita Daerah untuk mengekpose dan mempromosikan berbagai potensi daerah ini. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: