PDI Perjuangan Bertekad Pecahkan Rekor MURI Makan Ikan Serentak

Minggu, 08 Mei 2016, 00:23 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
PDI Perjuangan Bertekad Pecahkan Rekor MURI Makan Ikan Serentak
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar, Syahrial foto bersama dengan Pemred TVOne, Karni Ilyas di sebuah rumah makan di Jakarta. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- PDI Perjuangan, akan memecahkan rekor MURI dalam hal makan ikan serentak se-Indonesia, pada perayaan HUT partai berlambangkan banteng moncong putih itu, Minggu (8/5/2016). Untuk tingkat Sumbar, kegiatan ini akan digelar di 19 kabupaten kota plus pengurus provinsi.

"Kegiatan bakar ikan ini, untuk memeriahkan HUT PDI Perjuangan yang ke-43. Kegiatan akan dipusatkan di masing-masing kantor partai di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota dengan melibatkan kader serta berbagai elemen masyarakat lainnya," kata Ketua Pelaksana Gerakan Makan Ikan tingkat Sumbar, Syahrial, Sabtu (7/5/2016) per telepon.

Dikatakan Syahrial, gerakan makan ini merupakan program dari DPP PDI Perjuangan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh daerah, termasuk di Sumbar. Acara makan ikan serentak ini, akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB hingga tengah hari.

"Iven ini diawali dengan kegiatan bakar ikan bersama lalu ditutup dengan makan dengan menu ikan secara bersama pula," terang wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar ini. (kyo)

Baca juga: BUPATI PESSEL Launching PPDB TP 2024/2025

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: