Editiawarman dan Bakri Bakar Mohon Dukungan Warga Indrapura

Minggu, 10 Mei 2015, 19:18 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Editiawarman dan Bakri Bakar Mohon Dukungan Warga Indrapura
Wakil Bupati Pesisir Selatan, Editiwarman berikan sambutan di depan jamaah BKMT se-Kecamatan IV Jurai, di Masjid Taqwa Balai Lamo Kenagarian Salido, Senin (16/4/2015). (Lelek/Valoranews)

VALORAnews - Dua orang tokoh Pessel, Editiawarman dan Bakri Bakar berdialog dengan anggota majelis taklim Kenagarian Kudo-kudo, Indrapura, kecamatan Pancung Soal, Minggu (10/5/2015).

Dua tokoh yang berniat maju sebagai bupati dan wakil bupati di Pilkada 2015 ini, disambut tokoh masyarakat dan pemuda yang tumpah ruah di Masjid Taqwa Muhammadiyah, dalam rangka takbir akbar.

Editiawarman yang juga Wakil Bupati Pesisir Selatan, dalam kata sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mendukung pembangunan di kabupaten Pesisir Selatan. Peran serta dan dukungan, saran, kritik juga majelis taklim ikut terus mengawal dan melanjutkan pembangunan di kabupaten Pesisir Selatan.

"Kebersamaan dan kekompakan adalah modal utama mendukung lima pilar misi dan visi Pemkab Pesisir Selatan, tetap memfokuskan pembangunan di segala sektor demi peningkatan di segala sektor ekonomi di tengah masyarakat," ungkapnya.

Baca juga: Kecamatan Padang Utara Gagas Program Persaudaraan Madani

Empat tahun 7 bulan bersama bupati Nasrul Abit, dirinya juga ikut berbuat untuk pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan. Dengan sisa lima bulan kedepan, seluruh masyarakat tetap mendukung pembangunan.

Editiawarman juga mengajak seluruh masyarakat ikut menyukseskan Pilkada dengan datang ke TPS memberikan hak suaranya demi kemajuan dan kelanjutan kabupaten Pesisir Selatan kedepan.

Dalam kesempatan itu Editiawarman juga menyerahkan bantuan kepada majelis taklim dan bantuan pembangunan Masjid Taqwa Muhamdiyah kenagarian Kudo-kudo.

Sementara, Bakri Bakar yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Pancung Soal secara terus terang manyatakan sikap, siap maju bersama Editiwarman sebagai calon wakil bupati Pesisir Selatan di pilkada yang akan dihelat 9 Desember nanti.

Baca juga: Camat Padang Utara Hentikan Pembangunan Sebuah Gedung di Belanti

"Doa dan dukungan masyarakat yang ada di kecamatan Pancung Soal untuk maju dalam pilkada, sangat kami harapkan," ungkapnya. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: