Kecamatan Padang Utara Gagas Program Persaudaraan Madani

Jumat, 31 Mei 2019, 18:07 WIB | News | Kota Padang
Kecamatan Padang Utara Gagas Program Persaudaraan Madani
Camat Padang Utara, Editiawarman menyerahkan paket sembako bagi keluarga tak mampu di daerah itu, Jumat (31/5/2019). (humas)

VALORAnews - Seluruh Pejabat struktural di Pemerintah Kecamatan Padang Utara dan donatur, menyantuni masyarakat kurang mampu yang ada di kecamatan tersebut dengan memberikan bantuan sembako.

Camat Padang Utara, Editiawarman menyebutkan, Program Persaudaraan Madani Kecamatan Padang Utara ini terlaksana berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh pejabat struktural dan juga para donatur yang ada di Kecamatan Padang Utara.

"Insyaa Allah, program ini akan terus berlanjut setiap bulannya dan ini komitmen bersama untuk saudara kita yang kurang mampu. Sesuai dengan hadist Rasulullah "Allah senantiasa menolong hamba selama ia menolong saudaranya" (HR. Muslim)," ungkap Editiawarman sewaktu menyerahkab bantuan, Jumat (31/5/2019).

Bantuan sembako tersebut, kata Editiawarman, diserahkan untuk warga keluarga kurang mampu sebanyak 76 Kepala Keluarga (KK) dari 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Padang Utara.

Baca juga: Camat Padang Utara Hentikan Pembangunan Sebuah Gedung di Belanti

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi kita, untuk memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadan hingga Lebaran," imbuhnya. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: