Pusat Khidmat PKS Payakumbuh Diresmikan Riza Falepi

Selasa, 19 April 2016, 16:52 WIB | News | Kota Payakumbuh
Pusat Khidmat PKS Payakumbuh Diresmikan Riza Falepi
Wako Payakumbuh, Riza Falepi bersama Irsyad Syafar (ketua DPW PKS Sumbar), menggunting pita tanda peresmian pusat khidmat PKS Payakumbuh, di kantor DPD PKS Payakumbuh, di Kelurahan Balai Baru, Selasa (19/4/2016). (humas)

VALORAnews - Walikota Payakumbuh, H Riza Falepi meresmikan pusat khidmat PKS Payakumbuh, Selasa (19/4/2016). Pusat khidmat ini, adalah bukti keseriusan pengabdian dan pelayanan PKS terhadap masyarakat.

"Pusat Khidmat ini terdiri dari mobil layanan masyarakat, tim reaksi cepat, rumah cerdas, rumah peduli, rumah sehat, rumah dakwah, rumah aspirasi, rumah konsultasi syariah, rumah siaga dan tanggap bencana, dan rumah sehat keluarga Indonesia," ungkap Ketua DPD PKS Payakumbuh, Hamdi Agus saat memberikan sambutan.

Acara yang dilaksanakan di kantor sektretariat DPD PKS Kota Payakumbuh di Kelurahan Balai Baru tersebut, juga dihadiri Ketua DPW PKS Sumbar, H Irsyad Syafar, Ketua DPC Gerindra Payakumbuh H Nusyirwan, tokoh masyarakat dan segenap pengurus, kader serta simpatisan PKS Payakumbuh.

Sementara, Irsyad Syafar mengapresiasi kegesitan PKS Payakumbuh, dalam membangun pusat Khidmat. "Payakumbuh termasuk DPD PKS yang terdepan dalam merealisasikan pusat Khidmat ini di Sumatera Barat. Mari kita berfastabiqul khairat dalam melayani masyarakat, baik secara internal maupun eksternal," ujar putera Koto Nan Ampek tersebut.

Baca juga: 75 WRSE Ikuti Pelatihan Pembuatan Kue Angkatan IX, Supardi: Jadilah Motor Penggerak Ekonomi Payakumbuh

Sedangkan Riza Falepi dalam sambutannya mengatakan, "Menjadi partai dakwah memang berat. Kita harus tetap berkhidmat dalam keikhlasan walaupun kadang dicaci oleh orang lain. Dalam berkhidmat kita tidak pikirkan untuk mencari suara. Kita anggap ini untuk menolong orang lain, agar Allah juga menolong kita."

"Mudah-mudahan dengan berkhidmat PKS semakin produktif dan dimudahkan urusannya oleh Allah SWT," harap Riza.

Selesai memberikan sambutan, Riza langsung meresmikan pusat khidmat dan memotong pita peresmian. Acara juga disi dengan pemberian beasiswa kepada anak yatim dan penyerahan bantuan kepada kelompok yasin Hurriya Labuah Basilang.

Acara launching pusat Khidmat PKS Payakumbuh terlihat meriah. Para kader dan simpatisan akrab bersilaturrahim. Tak lupa banyak karangan bunga mengucapkan selamat atas launching-nya pusat khidmat PKS Payakumbuh di antaranya dari Anda Setia Budi, Almaisyar, Catur Virgo, Dt Rajo Muntiko Alam dan lainnya. (rls)

Baca juga: Pelatihan Berusaha bagi WRSE Angkatan VIII, Supardi: UMKM Harus Percaya Diri dan Terus Berinovasi

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: