PKS Payakumbuh Mantapkan Program Berkhidmat untuk Rakyat

Jumat, 15 April 2016, 23:06 WIB | News | Kota Payakumbuh
PKS Payakumbuh Mantapkan Program Berkhidmat untuk Rakyat
Ketua DPD PKS Payakumbuh, Hamdi Agus. (istimewa)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Memeriahkan Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-18, berbagai kegiatan dihelat DPD PKS Payakumbuh. Kegiatan yang diselaraskan dengan moto PKS 2015-2020 yakni "Berkhidmat untuk Rakyat," di antaranya launching Pusat Khidmat PKS, launching Mobil Layanan PKS, launching Relawan PKS, launching Taklim Rutin PKS, dan santunan anak yatim yang diadakan pada hari Selasa (19/4/2016).

"Juga akan diadakan program Bedah Mushalla di Kecamatan Payakumbuh Timur pada Jumat (22/4/2016). Dilanjutkan dengan Bedah rumah di Payakumbuh Barat dan Payakumbuh Utara," ungkap Ketua DPD PKS Payakumbuh, Hamdi Agus, dalam siaran pers yang diterima, beberapa saat lalu.

Untuk bedah rumah, terangnya, dianggarkan Rp12 juta per rumah, "Alhamdulillah, dana sudah tersedia disponsori Aleg Provinsi kita, Ustadz Irsyad Syafar," terangnya.

Kemudian, untuk mempererat silaturahim dan konsolidasi dengan pengurus cabang dan masyarakat kecamatan yang bersangkutan, PKS mengadakan turnamen futsal antar kecamatan pada Minggu malam 17 April 2016 di lapangan Champion Tiakar.

Baca juga: Pilkada Dharmasraya, PKS dan Partai Nasdem Batalkan Pengusulan Adi Gunawan-Romi Siska Putra

"Semoga rangkaian kegiatan milad ini memberikan manfaat bagi masyarakat Payakumbuh, karena memang PKS akan senantiasa terus berkhidmat untuk masyarakat," ujar ketua partai termuda di Payakumbuh ini. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: