397 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat

Rabu, 30 Maret 2016, 20:26 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
397 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat
Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) Dharmasraya mengikuti apel pagi sekaligus penyerahan SK kenaikan pangkat untuk 397 ASN. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyerahkan SK kenaikan pangkat 397 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Rabu (30/03).

Acara yang dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya itu dihadiri sejumlah pejabat eselon II dan III.

Dalam amanatnya bupati menyampaikan, kenaikan pangkat yang diterima para PNS tidak semata karena hak. Akan tetapi merupakan proses baik dijalani PNS itu sendiri dalam beberapa tahun belakangan, sehingga atasan merasa pantas memberi kenaikan pangkat pada PNS yang bersangkutan.

Oleh karena itu bupati berpesan, agar kenaikan pangkat ini harus dimaknai dengan peningkatan kinerja, profesionalitas dan loyalitas yang tinggi baik kepada atasan dan daerah, serta bertanggungjawab kepada profesi PNS itu sendiri.

"Saya berharap PNS kita terus memaksimalkan fungsinya sebagai pelayan masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar merasakan manfaat keberadaan kita," ujar Sutan Riska

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah, A Jhoni Zubir dalam laporannya menerangkan, 397 yang menerima kenaikan pangkat pada periode April ini terdiri dari 8 orang golongan IV, 235 golongan III, 152 golongan II dan 2 orang golongan I (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024