Sutan Riska: Pembangunan Dimulai Dari Daerah Terluar

Sabtu, 26 Maret 2016, 15:39 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Sutan Riska: Pembangunan Dimulai Dari Daerah Terluar
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Amrizal Dt Rajo Medan (Wabup), dalam salah satu kegiatan di Padang pada 24 Maret 2016. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, akan memulai pembangunan Dharmasraya dari daerah-daerah terluar. Dengan strategi itu diharapkan kesenjangan pembangunan antara daerah terpencil dengan daerah ibukota akan semakin menipis.

"Dalam lima tahun ke depan kami bertekad akan menipiskan jarak pembangunan kecamatan terluar dengan kecamatan yang lebih dahulu maju" kata Sutan Riska dikutip dari rilis Humas Dharmasraya, Sabtu (26/3/2016)

Ia berjanji, dalam lima tahun masa kepemimpinannya dengan Amrizal Dt Rajo Medan kedepan akan lebih serius memperhatikan Kecamatan IX Koto, Timpeh, Padang Laweh, Tiumang dan Asam Jujuhan. "Ibarat makan bubur panas kita akan memulai dari pinggir, baru ke tengah" katanya

Oleh karena ia berharap dukungan semua fihak. Katanya pembangunan yang ia rencanakan bersama wakil bupati tidak semata berdiri sendiri, melainkan sumbang saran dan do'a dari seluruh warga masyarakat Bumi Dharmasraya. (rel)

Baca juga: Nagari Diminta Anggarkan Dana Pelatihan untuk PKK

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: