Ramlan Gagas RS Khusus Jantung: Gubernur Resmikan Gedung Multazam dan Jabal Nur RS Ibnu Sina

Kamis, 24 Maret 2016, 17:34 WIB | News | Kota Bukittinggi
Ramlan Gagas RS Khusus Jantung: Gubernur Resmikan Gedung Multazam dan Jabal Nur RS Ibnu...
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menandatangani prasasti gedung Multazam Rumah Sakit Ibnu Sina Bukittinggi dan Jabal Nur Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Padang, Kamis (24/3/2016) di Bukittinggi. (hamriadi/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Wali Kota Bukittinggi, H. Ramlan Nurmatias, SH, menyebutkan, pemerintah mengucapkan rasa syukur dengan adanya gedung baru di RS Ibnu Sina, sehingga dapat menambah pelayanan kesehatan di Bukittinggi.

"Di Bukittinggi ini ada lima rumah sakit. Dua rumah sakit merupakan milik pemerintah dan tiga lagi milik swasta. Adanya gedung baru oleh Yarsi telah mendukung Bukittinggi sebagai kota pelayanan kesehatan," katanya.

Wali kota dari perseorangan ini juga mengemukakan keinginannya untuk membangun RS khusus jantung di Bukittinggi, yang nantinya memakai lahan Pusido berlokasi di Bypass Mandiangin.

Baca juga: Padangpanjang Dinobatkan jadi Kota Peduli HAM

"Rumah sakit khusus jantung tersebut, mungkin satu-satunya di Sumbar. Saat ini hanya ada di pusat. Kita akan berkoordinasi dengan pusat untuk pendirian rumah sakit khusus jantung itu. Kita akan sampaikan rencana pembangunan RS khusus jantung ke dewan, mudah-mudahan didukung," katanya. (ham)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: