Jembatan Kurai Taji Ambruk

Selasa, 22 Maret 2016, 15:56 WIB | News | Kota Pariaman
Jembatan Kurai Taji Ambruk
Wakil Wali Kota Pariaman Genius Umar meninjau lokasi banjir di Pariaman, Selasa (22/3/2016) (humas)

VALORAnews---Hujan yang mengguyur sejak Senin (21/3/2016) malam membuat sejumlah desa di Pariaman dilanda banjir. Ketinggian air mencapai 1-3 meter. Selain itu, jembatan Kurai Taji juga ambruk diterjang banjir.

Kepala Dishubkominfo Kota Pariaman Yota Balad menyebutkan, kondisi jalan jembatan tersebut tidak memungkinkan lagi untuk dilalui kendaraan. Untuk itu, Dishubkominfo bersama Polres Pariaman melakukan pengamanan di lokasi jembatan Kurai Taji.

"Kami mengambil langkah efektif untuk menutup sementara akses jalan yang melewati jembatan Kurai Taji dan mengalihkan kendaraan ke arah Sicincin dari Simpang Jagung," ujar Yota didampingi Kapolres Pariaman AKBP Riko Julnady, Selasa (23/3/2016).

Sementara itu, Wakil Wali Kota Pariaman Genius Umar meninjau sejumlah lokasi terparah dilanda banjir. Pemko Pariaman juga mendirikan tenda darurat dan dapur umum yang bertempat di Balaikota Pariaman. "Saya minta seluruh tenaga medis dan ambulan untuk siap siaga memberi pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. (lok)

Baca juga: Warga Pukul Petugas Saat Turunkan APK Pemilu 2024 di Padang Pariaman, Dandim 0309 Ingatkan Jangan Kasar

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: