PHRI Ganjar Reward 4 Instansi

Sabtu, 20 Februari 2016, 16:45 WIB | News | Kota Bukittinggi
PHRI Ganjar Reward 4 Instansi
Salah seorang peserta, david (kanan) dari royal denai hotel tengah berpacu dalam lomba tray handle yang jadi rangkaian acara HUT BPC PHRI Bukittinggi (hatta/valoranews)

VALORAnews-- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) memberi penghargaan kepada empat instansi pemerintahan yang dianggap berjasa dalam bidang pariwisata terutama sektor perhotelan oleh BPC PHRI Bukittinggi.

Wakil Ketua PHRI Bukittinggi Syafril menyebutkan, empat instansi yang berjasa itu, yakni Dinas Kebudayaan dan Pariwisata(Disbudpar), Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) serta Polres setempat.

"PHRIaward2016 ini kita berikan kepada empat instansi tersebut karena jasa mereka terhadap perkembangan wisata di kota ini,'' ungkap Syafril. Sabtu (20/2/2016).

Sebelumnya, dalam rangkaian HUT BPC PHRI yang jatuh pada 9 Februari lalu, sudah diadakan berbagai kegiatan seperti pertemuan dengan guru SMK se Sumatera Barat, lombatray handledi jalan raya, lombamaking bed,sertalombafruit carving.

Baca juga: Main Game Unik Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu/hari, Berani Coba?

"Rangkaian lomba itu kita akhiri Kamis lalu saat penyerahan hadiah dan pemberian PHRI Award 2016,'' lanjut GM Hotel Nikita itu.

Kendati di Bukittinggi terdapat 76 hotel, kata Syafril, belum semuanya bergabung dengan PHRI."Anggota kita yang terdaftar Cuma 25 hotel. Kedepan, jumlah ini semoga lebih banyak lagi,'' pungkasnya.(cr6)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: