Gerindra Rancang Empat Agenda Rayakan HUT ke-8

Rabu, 03 Februari 2016, 17:55 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Gerindra Rancang Empat Agenda Rayakan HUT ke-8
Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Suir Syam bersama Hidayat (ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumbar) serta dua kader lainnya. (istimewa)

VALORAnews - Puncak HUT kedelapan tahun Partai Gerindra pada Minggu (7/2/2016), diperingati seluruh kader partai besutan Prabowo Subianto itu di Sumbar. Momen HUT ke-8 tahun ini, ada empat agenda besar yang telah kita rencanakan sebagai ujud eksistensi Partai Gerindra di Ranah Minang.

"Nantinya dirangkaian HUT, puncaknya dilakukan di kantor DPD Partai Gerindra Sumbar," ujar Ketua Fraksi Partai Gerindra sekaligus Ketua Panitia HUT Delapan Tahun, Hidayat, Rabu (3/2/2016) di Padang.

Rangkaian kegiatan HUT Partai Gerindra, disampaikan Hidayat, yakni ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti di Lolong. "Ini perintah langsung Ketua Umum, Prabowo Soebianto bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang mengenang jasa-jasa pahlawannya. Untuk itu, kami dari Partai Gerindra menjalankan instruksi dari ketua umum tersebut," ujarnya.

Selain itu, HUT juga menebar peduli kepada sesama. Panitia juga melakukan pemberian santunan terhadap anak yatim yang ada di sekitar kantor DPD. "Kami perkirakan ada sekitar 60 orang. Biasanya kami lakukan kunjungan ke Panti Asuhan tetapi kali ini beda dari biasanya," ungkap Hidayat.

Baca juga: Jumlah Wisatawan Menurun Pascabencana Beruntun, Hidayat Inisiasi Festival Multi Etnis di Padang

Juga aksi sosial para kader partai dalam bentuk aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI. Selanjutnya, acara puncak berupa syukuran HUT sekaligus bersyukur aman dan damainya pilkada Sumbar, termasuk ucapan terima kasih Partai Gerindra kepada masyarakat Sumbar, yang telah memilih pasangan Irwan Prayitno-Nasrul Abit sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumbar terpilih. (cr3)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: