Diberitakan Hilang, Yaya Malah Nginap di Hotel bersama Teman Pria

Kamis, 28 Januari 2016, 21:37 WIB | News | Kota Bukittinggi
Diberitakan Hilang, Yaya Malah Nginap di Hotel bersama Teman Pria
Ilustrasi.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sempat diwartakan menghilang sejak Senin (25/1), salah seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Kesehatan di Kota Padang berinisial ARI (20) malah ditemukan di sebuah penginapan di Bukittinggi. Perempuan yang kerap disapa Yaya itu tengah bersama teman prianya yang berinisial WRS (19).

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Hendro menyebutkan bahwa Yaya berhasil ditemukan setelah pihaknya mendapat informasi ada orang hilang yang terlacak berada di Bukittinggi. Dia ditemukan pada Rabu (27/1/2016) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

"Kita dapat informasi dan terdeteksi di sini. Bersama anggota kita melakukan penelusuran dan ternyata mereka berada di salah satu penginapan,'' ujar Kasat Reskrim, Rabu malam.

Menurut WRS, sebelumnya mereka sempat bertengkar. Hari senin, mereka bertemu di Padang dengan Yaya. Berdalih menenangkan diri, WRS mengajak Yaya tanpa tujuan yang jelas hingga akhirnya sampai di Bukittinggi.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel Naik 100 Persen

Kamis tadi, keduanya sudah diserahkan kepada Polsek Padang Timur yang datang bersama keluarga dari kedua orang itu. Sebelumnya, berita menghilangnya Yaya beredar secara viral lewat broadcast BBM dan laman facebook.

Dalam pesan berantai tersebut, diketahui sebelum menghilang, Yaya sempat mengirim sms kepada orang tuanya dengan tulisan "Pa, Yaya Takuik"(cr6)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: