Sileton, Simaju dan Pedati Dinobatkan jadi Program Inovasi Daerah Terbaik 2024

Kamis, 03 Oktober 2024, 07:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Sileton, Simaju dan Pedati Dinobatkan jadi Program Inovasi Daerah Terbaik 2024
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Agam, Syatria menerima penghargaan dari Pj Bupati Agam, Endrizal sebagai peringkat dua program inovasi daerah tahun 2024, usai upacara Hari Kesaktian Pancasila, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Simaju berfungsi sebagai 'Bank Berita' dan membuat pekerjaan media kerjasama menjadi lebih efektif dan efisien. Tidak perlu lagi mengantarkan kliping berita secara langsung, cukup mengunggah e-kliping di aplikasi tersebut, sehingga bisa menghemat biaya operasional," jelas Syatria.

Ia menambahkan, aplikasi ini telah membantu memperlancar kerja sama antara Pemerintah Daerah dan perusahaan pers, membuat prosesnya lebih teratur dan terkelola dengan baik.

"Media cetak maupun online, bisa mengakses arsip berita mereka yang telah diunggah sebelumnya, sehingga sistem yang sebelumnya manual, kini telah terdigitalisasi dengan baik," terangnya.

Baca juga: Pjs Bupati Minta Semua ASN Hapalkan dan Pahami 5 Misi Utama Agam

Di posisi ketiga, Dinas Pertanian Kabupaten Agam meraih penghargaan dengan inovasi Pedati (Petani Digital Akses Teknologi Informasi), yang mendukung digitalisasi sektor pertanian diKabupatenAgam. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024