2946 Peserta Ikuti Gebyar PAUD, Ini Harapan Hamsuardi

Kamis, 12 September 2024, 23:45 WIB | Gaya Hidup | Kab. Pasaman Barat
2946 Peserta Ikuti Gebyar PAUD, Ini Harapan Hamsuardi
Sebanyak 2.946 peserta ikuti Gebyar PAUD Tahun 2024 dengan lima cabang lomba di halaman kantor bupati, Kamis. (robi irwan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kemudian, lomba Pildacil dengan 22 peserta, lomba mendongeng dengan 11 peserta, dan lomba fashion show yang diikuti oleh 11 peserta. "Total peserta keseluruhan berjumlah 2.946 orang," terangnya.

"Para guru PAUD kita telah bekerja keras mendidik anak-anak Pasbar. Melalui pendidikan PAUD, anak akan lebih mudah beradaptasi dan terbiasa bermain bersama serta melakukan berbagai kegiatan di sekolah."

"Terima kasih kepada para guru, orang tua, dan semua pihak yang telah berkontribusi baik secara tenaga, moral, maupun material untuk perkembangan anak-anak dan peningkatan mutu pendidikan di Pasbar," ungkapnya.

Baca juga: Bupati Pasbar Kukuhkan 152 Redkar Nagari

Selain membuka acara Apresiasi dan Gebyar PAUD Pasbar Tahun 2024 di Aula Kantor Bupati Pasbar, Hamsuardi, didampingi Sekda, Hendra Putra dan jajaran, menyaksikan lomba kolase yang digelar di halaman kantor bupati.

Acara ini ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan 1.000 balon sebagai simbol dimulainya Apresiasi dan Gebyar PAUD Pasbar Tahun 2024. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: