Bupati, Anggota DPRD dan Forkopimda Agam Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Sabtu, 17 Agustus 2024, 12:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati, Anggota DPRD dan Forkopimda Agam Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden
Bupati Agam, Andri Warman foto bersama pimpinan DPRD dan Forkopimda usai rapat paripurna dengan agenda pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Agam, Jumat. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (16/8/2024) - Bupati Agam, Andri Warman mengapresiasi kepemimpinan dan dedikasi Presiden Joko Widodo.

"Semoga, tongkat estafet kepemimpinan yang akan diserahkan kepada Presiden terpilih dapat membawa Indonesia semakin maju dan sejahtera," harap Andri Warman.

Hal itu disampaikannya, saat mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat (16/8) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Agam.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

Hadir dalam rapat paripurna itu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), anggota DPRD, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder lainnya.

Pidato Presiden Joko Widodo kali ini memiliki makna yang sangat penting karena bertepatan dengan akhir masa jabatan beliau sebagai Presiden Republik Indonesia.

Dalam pidato tersebut, Presiden menyampaikan refleksi perjalanan sepuluh tahun memimpin negeri ini, serta capaian-capaian yang telah diraih selama dua periode kepemimpinannya.

Presiden Joko Widodo mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia selama satu dekade terakhir.

Baca juga: Bupati Agam Bersama Grup Tarak Tacin Meriahkan Reuni Gadang 2024 IASMA Landbouw

Dukungan tersebut, menurut Presiden, menjadi sumber kekuatan utama dalam menghadapi berbagai tantangan, baik dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan daya saing, maupun dalam menghadapi pandemic COVID-19.

Halaman:

Penulis: Devan Alvaro
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: