Komisi C DPRD Kabupaten Toba Pelajari Pengelolaan Administrasi Keuangan di DPRD Sumbar

Sabtu, 13 Juli 2024, 09:51 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Komisi C DPRD Kabupaten Toba Pelajari Pengelolaan Administrasi Keuangan di DPRD Sumbar
Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis dan staf, foto bersama dengan Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Toba, Sabaruddin Tambunan dan rombongan, usai dialog di Ruang Khusus 1, Jumat. (humas)

PADANG (12/7/2024) -- Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Toba, Sumut, Sabaruddin Tambunan mengatakan, kunjungan kerja ke Sumatera Barat dalam rangka dalam rangka konsultasi tentang keuangan yang jadi tugas dan kewenangan komisi.

"Kita memilih DPRD Sumbar, karena kami melihat, pengelolaan administrasi keuangan maupun penggunaannya di DPRD Sumbar, sudah sangat bagus," ungkap Sabaruddin Tambunan.

Hal itu disampaikan Sabaruddin Tambunan saat memimpin rombongan Komisi C DPRD Kabupaten Toba, saat berdialog dengan Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis di Ruang Khusus I, Jumat.

Dikesempatan itu, Raflis didampingi Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Sumbar, Zardi Syahrir dan Dahrul Idris (Kasubag Humas, Publikasi, Protokol dan Perpustakaan) serta sejumlah staf.

Baca juga: Ketua Sementara DPRD Sumbar Hadiri Jamuan Makan Malam untuk Kajati Sumbar di Istana Gubernuran

Dengan kunjungan kerja sekaligus konsultasi ke DPRD Sumbar ini, harap Sabaruddin Tambunan, penggunaan dan pertanggungjawaban keuangan di DPRD Kabupaten Toba khususnya di Komisi C, jadi lebih baik lagi.

Sementara, Raflis mengungkapkan, pimpinan bersama anggota DPRD Sumatera Barat, terbuka dan merasa senang dikunjungi oleh anggota dewan dari berbagai daerah.

Secara kelembagaan, ungkap Raflis, DPRD Sumatera Barat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada anggota Komisi C DPRD kabupaten Toba yang telah memilih DPRD Sumbar untuk konsultasi.

"Selain bertukar informasi, kunjungan anggota dewan dari berbagai daerah di Indonesia memberikan kontribusi bagi daerah," katanya.

Baca juga: 65 Anggota DPRD Sumbar 2024-2029 Gelar Silaturahmi usai Dilantik, Persiapkan Pembentukan Fraksi dan AKD

Menurutnya, dampak langsung kunjungan kerja tersebut dirasakan pengusaha hotel dan penginapan.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: