KSB Panampuang, KKT dan Sampoerna Bangun Huntara untuk Korban Banjir Lahar Dingin Nagari Batu Taba

Senin, 08 Juli 2024, 14:14 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
KSB Panampuang, KKT dan Sampoerna Bangun Huntara untuk Korban Banjir Lahar Dingin Nagari...
Bupati Agam, Andri Warman disaksikan perwakilan PT HM Sampoerna dan wali nagar serta tokoh masyarakat, pada peresmian pembangunan Huntara bagi korban banjir laha dingin di Nagari Batu Taba, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Dengan adanya Huntara dan bantuan sembako serta bahan bangunan ini, diharapkan dapat meringankan beban para korban dalam pemulihan pasca bencana," harapnya.

Sementara, Wali Nagari Batu Taba, Rahmat Hidayat mengatakan, pembangunan Huntara ini dilakukan di atas tanah wakaf milik mushala.

"Terimakasih Pak Andri Warman, wali nagari dan KSB Panampuang, KKT dan PT HM Sampoerna atas kebersamaannya mengatasi masalah hunian bagi masyarakat kami, terdampak bencana banjir lahar dingin ini," ucap Rahmat.

Baca juga: Korban Banjir Jorong Limpato Dibantu Sembako

Bantuan Sembako

Manager Consumer Engagement PT Sampoerna Padang-Bukittinggi, Deddy Bastian mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan KKT dalam pembangunan Huntara ini.

"Huntara ini dibangun untuk lima kepala keluarga yang terdampak banjir bandang dan lahar dingin di Nagari Batu Taba," ujarnya.

Selain membangun Huntara, PT Sampoerna juga menyalurkan bantuan sembako sebanyak 40 paket dan memberikan bantuan bahan bangunan kepada para korban bencana. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024