Fathol Bahri, Bustavidia dan Syafrizal Masuki Masa Pensiun, Ini Pesan Gubernur Sumbar

Selasa, 11 Juni 2024, 11:45 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Fathol Bahri, Bustavidia dan Syafrizal Masuki Masa Pensiun, Ini Pesan Gubernur Sumbar
Gubernur Sumbar, Mahyeldi menyematkan tanda mata pada Bustavidia (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan) usai pelepasan purna tugas di auditorium gubernuran Sumbar, Senin. (humas)

PADANG (10/6/2024) - Tiga pimpinan pratama di Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyelesaikan masa bhakti di awal Juni 2024 ini.

Ketiga pimpinan tersebut adalah Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA), Fathol Bari, Bustavidia (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan) dan Syafrizal (Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan)

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah diberikan Pak Fathol Bari, Bustavidia dan Syafrizal. Pengabdian dan kerja keras mereka telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Provinsi Sumatera Barat," ujar Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi di auditorium gubernuran Sumbar, Senin.

Dikesempatan itu, Mahyeldi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Baca juga: Sering Muncul! Pertanyaan Tes Wawancara CPNS 'Kenapa Anda Mendaftar PNS?', Begini Cara Menjawabnya

Sebagai bentuk apresiasi, Mahyeldi juga menyerahkan cenderamata pada ketiga pimpinan pratama tersebut.

Cenderamata ini sebagai simbol penghargaan dan kenang-kenangan atas jasa dan pengabdian mereka selama bertugas.

Acara pelepasan ini dihadiri sejumlah pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Suasana haru dan bangga menyelimuti acara tersebut, menunjukkan betapa besar rasa hormat dan penghargaan terhadap para pimpinan yang telah menyelesaikan masa bhakti mereka.

Baca juga: Supardi Ungkap Hasil Tes Intelegensi Siswa SMA Sederajat ke Para Purnatugas se Luak Nan Tigo

Dengan pelepasan ini, diharapkan semangat pengabdian dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh ketiga pimpinan pratama tersebut dapat jadi teladan bagi ASN lainnya dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: