RAT Serentak KJKS, Yunisman: Padang Timur jadi Pelopor

Senin, 18 Januari 2016, 12:57 WIB | Olahraga | Kota Padang
RAT Serentak KJKS, Yunisman: Padang Timur jadi Pelopor
Kepala DKP, Afrizal Khaidir, memberikan penghargaan pada pengurus KJKS di kecamatan Padang Timur, usai RAT serentak tutup buku 2015 se-Padang Timur, di gedung SMPN 31 Padang, Minggu (17/1/2016). (humas)

VALORAnews - Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Padang, Yunisman menilai, rapat anggota tahunan (RAT) serentak KJKS se-Padang Timur yang dilaksanakan lebih awal, menandakan telah tuntasnya pembukuan 2015.

"Padang Timur telah memelopori pelaksanaan RAT serentak, yang dilaksanakan lebih awal di 2016, menandakan KJKS di Padang Timur, tidak bermasalah," sebut Yunisman disela-sela RAT serentak tutup buku 2015 se-Padang Timur, di gedung SMPN 31 Padang, Minggu (17/1/2016).

Sementara, Camat Rachmadeny Dewi Putri mengungkapkan, pelaksanaan RAT tutup buku 2015 di Kecamatan Padang Timur, diikuti 10 KJKS kelurahan. (Baca: KJKS se-Padang Timur Gelar RAT Bersama)

"Jika sebelumnya diikuti 9 KJKS, berarti sekarang sudah seluruh KJKS kelurahan di Padang Timur yang melaksanakan RAT," ungkapnya.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Camat berharap, dengan pelaksanaan RAT tersebut, KJKS yang ada dapat melakukan evaluasi terhadap pertumbuhannya, sehingga ke depan dapat ditingkatkan lebih maju lagi.

"Kita menginginkan pengurus KJKS mengevaluasi kinerja dan pertumbuhan KJKS, yang dijalani selama ini agar meningkatkan lagi ke depan," ujarnya. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: