KJKS se-Padang Timur Gelar RAT Bersama

Senin, 18 Januari 2016, 12:48 WIB | Olahraga | Kota Padang
KJKS se-Padang Timur Gelar RAT Bersama
Wakil Ketua DPRD Padang, Muhidi foto bersama dengan pengurus KJKS se-Padang Timur, MInggu (17/1/2016) usai menggelar RAT bersama. Juga hadir anggota DPRD Dapil Padang Timur dan Padang Selatan, Helmi Moesim, Amrizal Hadi dan Nuzul Putra. (humas)

VALORAnews - Sepuluh unit Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) se-kecamatan Padang Timur, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) serentak tutup buku 2015 di gedung SMPN 31 Padang, Minggu (17/1/2016).

Wakil Ketua DPRD Padang, Muhidi yang hadir pada pembukaan RAT KJKS se-kecamatan Padang Timur menyebut, perhatian serius Camat Padang Timur terhadap pertumbuhan koperasi, merupakan wujud dukungan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Seiring tumbuhnya KJKS, aktivitas ekonomi masyarakat juga menggeliat. Banyak wirausahawan baru muncul yang diberi penguatan modal dan diberikan pembinaan usaha. Dengan berkembangnya KJKS maka program Pemko Padang dalam menciptakan ribuan wirausahawan baru, dapat diwujudkan dalam lima tahun," kata Muhidi dalam sambutannya, dikutip dari rilis Pemko Padang.

Selain Muhidi, hadir juga anggota DPRD Padang lainnya yaitu Helmi Moesim, Amrizal Hadi dan Nuzul Putra. Hal senada juga mereka sampaikan sekaligus mengapresiasi Camat Rachmadeny yang selalu proaktif. (Baca: RAT Serentak KJKS, Yunisman: Padang Timur jadi Pelopor)

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

"Pelaksanaan RAT serentak KJKS se-Padang Timur yang digagas camat ini, membuktikan sebuah kebersamaan yang selalu terpelihara antara elemen masyarakat termasuk para pengurus KJKS dan anggotanya," tambah Muhidi. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: