PEMKAB PESSEL Salurkan Bantuan YAPI di Kecamatan Batang Kapas

Jumat, 31 Mei 2024, 08:10 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PEMKAB PESSEL Salurkan Bantuan YAPI di Kecamatan Batang Kapas
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menyalurkan Bantuan Program YAPI (Yatim, Piatu dan Yatim Piatu) kepada 57 anak KPM di Kecamatan Batang Kapas, Kamis (9/5/2024). FOTO:Dok Diskominfo Pessel
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PESISIR SELATAN (31/5/2024) - PemkabPesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar, menyalurkan Bantuan Program Yatim, Piatu dan Yatim Piatu (YAPI),di Kecamatan Batang Kapas bertempat di Gedung UDKP setempat, Kamis.

Bantuan tersebut, diserahkan Bupati Rusma Yul Anwar kepada 57 anak dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM), daribeberapa Nagari (Desa Adat) di sana.

Dalam acara penyerahan itu, hadir Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pessel, Wendra Rovikto, dan Camat Batang Kapas, Deny Anggara.

Rusma Yul Anwar dalam sambutannya berharap, para penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

Baca juga: LKKS Agam Serahkan Bantuan untuk Penderita Tumor Otak di Nagari Dalko

Ke depan, diharapkan bantuan serupa, akan berlanjut dan ditingkatkan lagi.

"Bantuan ini, sangat bermanfaat bagi bagi anak yatim, piatu atau yatim piatu. Sebab, mereka sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari semua pihak," katanya, dalam relis Diskominfo Pessel, Jumat (31/5/2024).

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pessel, Wendra Rovikto menambahkan, penerima manfaat program ini untuk Kabupaten Pesisir Selatan di tahun 2024, sebanyak 442 anak.

"Bantuan bersumber dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Kita berharap, program tersebut terus berlanjut, dan penerima lebih ditingkatkan," katanya. (*)

Baca juga: 280 Penyandang Disabilitas Bukittinggi Dibantu Paket Sembako

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024