32 Alat Berat Bekerja Nonstop Perbaiki Jalan Lembah Anai, Ditergetkan Tuntas 21 Juli 2024

Kamis, 23 Mei 2024, 13:40 WIB | Kabar Daerah | Kab. Tanah Datar
32 Alat Berat Bekerja Nonstop Perbaiki Jalan Lembah Anai, Ditergetkan Tuntas 21 Juli 2024
Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi sejumlah staf, mendengarkan paparan Kepala BPJN Sumbar, Tabrani saat melakukan peninjauan proses pengerjaan ruas jalan yang terban di Kawasan Lembah Anai, Kamis. (humas)

Sementara, Mahyeldi mengimbau masyarakat, agar bisa menahan diri untuk sementara waktu tidak melintasi jalan Lembah Anai.

Sebab, proses perbaikannya masih berlangsung, sangat beresiko jika dipaksakan.

"Masyarakat mohon bersabar. Jangan dipaksakan, karena belum layak untuk dilalui, sangat beresiko," imbau Mahyeldi.

Baca juga: Instalasi Gizi RSUD Ahmad Muchtar Raih Sertifikat Halal

Dia menyebut, saat ini seluruh pihak terkait tengah berupaya maksimal agar ruas jalan nasional ini bisa segera dilalui kembali.

"Insya Allah, ini tidak akan lama, sebab pengerjaannya berlangsung siang dan malam. Kita mohon dukungan masyarakat untuk tidak melintas dulu, agar perbaikannya bisa selesai sesuai target," tegas Mahyeldi.

"Diperkirakan 21 Juli mendatang ini tuntas dan baru bisa dibuka untuk umum. Mudah-mudahan saja itu bisa lebih cepat," tukuknya.

Diketahui, ruas jalan nasional di Lembah Anai ini merupakan jalan utama penghubung Padang-Pekanbaru. Jalan ini putus total, akibat dihantam banjir bandang, Sabtu (11/5/2024) lalu.

Dalam kunjungan itu, Mahyeldi tampak didampingi Kepala Bappeda, Medi Iswandi; Kepala Dinas Perhubungan, Dedi Diantolani; Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rudi Rinaldi dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Mursalim). (*)

Halaman:
1 2
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: