Forsa Smalam Luncurkan Aplikasi Planta Forsa, Sediakan Layanan PPOB

Senin, 20 Mei 2024, 14:45 WIB | Bisnis | Kab. Agam
Forsa Smalam Luncurkan Aplikasi Planta Forsa, Sediakan Layanan PPOB
Ketua Umum Forsa Smalam, Mayor Jenderal TNI Mohammad Hasan bersama pendiri Topindoku, Seiko Manito usai peluncuran aplikasi Planta Forsa, di Jakarta, Jumat (17/5/2024). (istimewa)

Sementara itu, pendiri Topindoku, Seiko Manito menyatakan, kerjasama dengan Forsa Smalam tersebut merupakan langkah tepat perusahaan dalam meningkatkan layanan pembelian produk digital seperti pulsa, kuota data, dan pembayaran tagihan untuk nasional.

"Kami melihat ada kemiripan karakter antara warga Kalimantan Barat dan Sumatera Barat, sehingga kami yakin program ini akan berjalan dengan baik," terang dia.

"Kami sangat berterima kasih karena program dengan melibatkan komunitas seperti alumni ini dapat berjalan dengan baik, terutama karena kami melihat pengurus organisasinya memiliki reputasi yang baik."

Baca juga: Pengurus Dewan Da'wah Agam Dikukuhkan, Andri Warman Jadi Ketua Majelis Syuro

Dengan pola pengembangan layanan yang melibatkan komunitas tersebut, dia yakin, dapat mendorong penguatan kualitas layanan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

Dia meyakini, program dengan pelibatan organisasi seperti Forsa Smalam ini dapat diduplikasi dengan pola dan pengembangan kerjasama yang saling menguntungkan di daerah lainnya di Indonesia. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: