Bahas 25 Ranperda, Pj Wako: Komunikasi Perlu Ditingkatkan

Kamis, 14 Januari 2016, 20:34 WIB | News | Kota Bukittinggi
Bahas 25 Ranperda, Pj Wako: Komunikasi Perlu Ditingkatkan
Ketua DPRD Bukittinggi, Beni Yusrial bersama dua pimpinan lainnya, memimpin sidang paripurna istimewa, Kamis (14/1/2016). Sidang dengan agenda penyampaian Propem Perda 2016 yang diusulkan Balegda itu, juga dihadiri Pj Wako Bukittinggi, Abdul Gafar. (hatta

VALORAnews - Penjabat (Pj) Wali Kota Bukittinggi, Abdul Gafar mengapresiasi 19 usulan Ranperda yang disampaikan eksekutif pada tahun anggaran 2016, yang akan dibahas bersama DPRD. Selain itu, Abdul Gafar juga menyambut positif enam Ranperda inisiatif yang telah dimasukan dalam program pembentukan peraturan daerah (Propem Perda) 2016 oleh Badan Legislasi (Baleg) DPRD Bukittinggi.

"Perda Inisiatif ini adalah aspirasi masyarakat yang tidak tertampung oleh pemerintah, sehingga ini akan bermanfaat bagi pembangunan," ucap Abdul Gafar, saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bukittinggi, Kamis (14/1/2016).

Melalui berbagai Ranperda yang telah dirancang, urainya, diharapkan bisa meningkatkan komunikasi antara Pemerintah Kota dengan DPRD. (Baca: Enam Ranperda Inisiatif Diusulkan DPRD di Propem Perda 2016)

"Kalau tidak ada komunikasi, mustahil Perda itu bisa dijalankan," tegasnya.

Baca juga: DPRD Bukittinggi Gelar Buka Bersama Wartawan, Ini Respon JMSI, PJS dan PWI

Untuk merealisasikan semua program DPRD pada 2016 ini, Abdul Gafar berharap, setiap SKPD mendukung hal tersebut. (cr6)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: