Taslim-Fauzi Bertemu Empat Mata, Bicara Nyagub atau Ketua DPW

Sabtu, 25 April 2015, 22:47 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Taslim-Fauzi Bertemu Empat Mata, Bicara Nyagub atau Ketua DPW
Dua kader utama PAN di Sumbar, Taslim dan Fauzi Bahar bertemu di sebuah cafe di Jakarta, Jumat (24/4/2015). Keduanya diketahui sama-sama berminat jadi ketua DPW PAN Sumbar 2015-2020 maupun nyagub di pilkada serentak, 9 Desember nanti. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dua kader utama PAN di Sumatera Barat, Taslim Chaniago dan Fauzi Bahar, bertemu empat mata di sebuah cafe di Jakarta, Jumat (24/4/2014). Apa yang dibicarakan?

Dua tokoh yang sama-sama berminat jadi calon gubernur di pilkada 2015 maupun jadi ketua DPW PAN Sumbar periode 2015-2020 itu, tak memberi kata gamblang.

Yang jelas, pertemuan mereka tampak berlangsung hangat. Bahkan, tawa berderai kerap terjadi dalam pertemuan selama dua jam itu, seperti tampak pada gambar.

"Tidak ada kami, kader PAN berseteru.Pertemuan ini membuktikan kalau kader PAN itu bersaudara," ujar Taslim usai pertemuan Jumat kemarin.

Baca juga: Tokoh Masyarakat Tiku Dukung Pembangunan Dua RKB untuk SMPN 3 Tanjung Mutiara

Meski begitu, wartawan tidak mendapat keterangan sepatah pun dari Fauzi Bahar. Sementara, Taslim mengatakan, pertemuannya dengan Fauzi Bahar menunjukan kader PAN sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dalam bingkai demokrasi.

"Kita sepakat bahwa pemimpin Sumbar kedepanadalah sosok yang mendahulukan kepentingan masyarakat banyak dibandingkan kepentingan kelompok. Kita juga sepakat, Sumbar haruslebih baik lagi dimasa yang akan datang, agar kesejahteraan masyarakat dapat lebih meningkat," kata Taslim, tanpa menjelaskan secara detil siapa yang jadi Cagub dan siapa ketua DPW PAN Sumbar. (wdi)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024