Bupati Agam Gelar Open House Kedua di Mess Belakang Balok

Jumat, 12 April 2024, 12:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Gelar Open House Kedua di Mess Belakang Balok
Bupati Agam, Andri Warman menyambut anak-anak yang berkunjung pada kegiatan open house di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Kamis. (humas)

BUKITTINGGI (12/4/2024) - Bupati Agam, Andri Warman mengatakan, open house jadi ajang silaturahmi antar sesama juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan antar sanak saudara. Karena, mencari momen tertentu, sangat sulit untuk melakukan pertemuan.

"Selama Ramadhan, jadwal kita begitu padat. Oleh sebab itu, melalui momen ini bisa memperkuat hubungan kekerabatan antar keluarga," ungkap Andri Warman saat open house di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Kamis.

Ini merupakan open house kedua setelah digelar di Lubuk Basung usai shalat Idul Fitri di lapangan kantor bupati.

Pada open house kedua kalinya ini, tamu yang berdatangan didominasi beberapa kepala OPD yang berdomisili di Kabupaten Agam wilayah Timur.

Baca juga: Ribuan Bungkus Nasi Didistribusikan dari Dapur Umum, Andri Warman: Semua Korban harus Dapat Tanpa Terkecuali

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali menggelar open house di Mess Pemkab Agam, yang sebelumnya di rumah dinas Lubuk Basung," ujar Andri Warman.

Dengan begitu, open house ini momen yang tepat untuk berkumpul dan bersilaturahmi, sehingga hubungan terjalin selama ini bisa jadi lebih baik.

"Terimakasih kepada tamu hari ini yang telah bersedia meramaikan agenda open house ini," ucapnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: