Yang Dipertuan Kinali Serahkan Paket Sembako untuk Korban Banjir Sinuruik

Jumat, 05 April 2024, 20:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Yang Dipertuan Kinali Serahkan Paket Sembako untuk Korban Banjir Sinuruik
Yang Dipertuan Kinali Tk Mustika Yana serahkan bantuan bagi korban banjir Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Jumat. (robi irwan)

PASBAR (5/4/2024) - Yang Dipertuan Kinali Tk Mustika Yana serahkan bantuan bagi korban banjir Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau. Ratusan paket Sembako dibagikan untuk para korban banjir.

Ia tampak membagikan langsung ratusan paket Sembako untuk korban banjir di Nagari Sinuruik Kecamatan Talamau.

"Saya merasa terharu melihat kondisi masyarakat terdampak banjir. Hati saya tersentuh untuk berbagi paket sembako berupa beras, mie instan dan baju balita dan remeja," ungkap Mustika Yani disela penyerahan bantuan, Jumat.

Menurut dia, Sembako masih banyak dibutuhkan warga terdampak banjir. Terlebih, menurutnya, hujan masih sering turun lebat.

Baca juga: Dirangkul Partai dan Diajak Tokoh jelang Pilkada Pasbar 2024, Ini kata Tk Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali

"Alhamdulillah, pembagian bisa berjalan dengan lancar. Warga berterima kasih pada TK Mustika Yana yang Dipertuan Kinali. Kami sangat terbantu dalam menyambut Lebaran Idul Fitri besok," ujarnya.

Sementara itu, Sekna Sinuruik, Dasril mengucapkan terimakasih pada Tk Mustika Yana Dipertuan Kinali atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap, banjir atau longsor tak terjadi lagi.

"Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih pada yang dipertuan Kinali yang telah menyerahkan Sembako pada masyarakat kami yang mendapat musibah banjir pada 3 April 2024 lalu," katanya.

Dasril mewakili warga Nagari Sinuruik juga menyampaikan kebutuhan mendesak lainnya yang diharapkan warga terdampak banjir yakni alat memasak dan pelangkapan Balita. (*)

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: