Buka Bersama Anak Yatim Tandai Operasional Terminal Baru BIM

Rabu, 03 April 2024, 11:45 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
Buka Bersama Anak Yatim Tandai Operasional Terminal Baru BIM
EGM BIM, Indrawansyah, menyerahkan tanda mata pada anak yatim dan piatu usai kegiatan buka bersama di selasar terminal baru BIM, Senin malam. (veri rikiyanto)

PADANG PARIAMAN (1/4/2024) - Sebanyak 200 anak yatim dari 6 panti asuhan dan pengurus 2 mesjid dijamu buka bersama oleh PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Internasional Minangkabau.

Kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak yatim itu digelar di selasar terminal baru Bandara Internasional Minangkabau.

"Bersyukur sekali karena BIM masih diberikan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan memberikan manfaat kepada masyarakat," ungkap Executive General Manager (EGM) Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Indrawansyah, usai buka bersama, Senin.

Partisipan yang terlibat dalam kegiatan ini yakni Panti Asuhan Bundo Saiyo, Panti Asuhan Bakkah Thaibah, Panti Asuhan Nurul Hikmah, Panti Asuhan Al-Hurul Ain, Panti Asuhan Sayyidah Adawwiyah, rekan Facility Care, Masjid Ukhuwah dan Masjid Al-Bayyinnah.

Baca juga: Bimtek WRSE Angkatan X, Supardi: Kreatif dan Inovatif jadi Kunci Keberhasilan Usaha Kuliner

Pengurus Panti Asuhan Bundo Saiyo, Nofyelni menyampaikan kegembiraan dari anak asuh, atas kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Dia mendoakan agar PT Angkasa Pura II diberkahi Allah SWT dalam setiap tugas dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa bandara.

Kegiatan buka bersama sekaligus penyerahan santunan ini juga bertujuan agar rencana pengoperasian terminal baru BIM berjalan lancar dan diberikan keberkahan.

Sehingga, mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dari dan ke Sumatera Barat. (*)

Baca juga: Bimtek Penguatan Kebudayaan, Supardi Ajak Tungku Tigo Sajarangan Ikut Selesaikan Persoalan Sosial

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: