Ricky Eka Putra Dilantik jadi Camat Lubuk Basung, Ini Harapan Bupati dan LKAAM Agam

Selasa, 26 Maret 2024, 17:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Ricky Eka Putra Dilantik jadi Camat Lubuk Basung, Ini Harapan Bupati dan LKAAM Agam
Bupati Agam, Andri Warman saksikan serah terima jabatan Camat Lubuk Basung dari Hidyatul Taufik ke Ricky Eka Putra, di aula kantor camat Lubuk Basung, Senin (25/3/2024). (humas)

Dikatakan, Lubuk Basung merupakan pusat pemerintahan serta etalase Kabupaten Agam. Sehingga pembangunan di Lubuk Basung, mencerminkan wajah Kabupaten Agam secara keseluruhan.

Sekretaris LKAAM Agam, Nasrial Dt Asalabiah dalam Sertijab Camat Lubuk Basung menyampaikan, Ricky Eka Putra merupakan putra asli Lubuk Basung yang kini diamanahkan untuk memimpin daerah asalnya.

"Saya sudah mengenalinya sejak kecil, dengan semangat muda, tenaga dan pikirannya kita yakin beliau mampu menjadikan Lubuk Basung lebih baik," ujarnya.

Baca juga: DPRD Agam Sepakati RPJPD Agam 2025-2045, Ini Visi dan 8 Misinya

Dia menyadari, jadi pemimpin di kampung halaman tidak mudah dan penuh risiko.

"Orang tahu siapa kita, berpandai-pandailah dengan warga. Jangan memerintah di kampung sendiri, tapi ajaklah untuk bersama-sama memajukan Lubuk Basung," katanya.

Sebagai putra Lubuk Basung, tambahnya, Ricky Eka Putra harus mampu mengelola potensi menjadi sebuah kekuatan membangun kampung halaman.

Selain itu, Nasrial juga mengapresiasi camat lama, Hidayatul Taufik yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD Agam.

"Beliau motivator bertaraf nasional, yang kepopulerannya melebihi jabatan diemban. Bahkan banyak nasehat dan ilmu diberikan kepada kita semua," sebutnya. (*)

Halaman:
1 2
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: