Camat Koto Balingka Diganti, Ini Pesan Sekda Pasbar

Kamis, 21 Maret 2024, 17:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Camat Koto Balingka Diganti, Ini Pesan Sekda Pasbar
Sekda Pasbar, Hendra Putra memasangkan pangkat jabatan usai Sertijab Camat Koto Balingka dari pejabat lama, Bakrul Ilmi kepada camat yang baru, Makmur Hidayat di Aula kantor Camat Koto Balingka, Kamis. (robi irwan)

PASBAR (21/3/2024) - Sekda Pasaman Barat, Hendra Putra meminta camat yang baru dilantik, untuk berupaya optimal dalam menjalankan kegiatan yang ada di Kecamatan Koto Balingka dengan tetap menjalin kebersamaan dan koordinasi dengan pihak terkait.

"Selamat bertugas kepada camat yang baru, tentunya masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di dalam pelaksanaan tugas sebagai Camat Koto Balingka. Masih banyak aspirasi masyarakat yang belum tersalurkan sehingga menjadi tugas bagi Camat Koto Balingka nantinya,"katanya.

Hal itu disampaikan Hendra usai serah terima jabatan (Sertijab) Camat Koto Balingka dari pejabat lama, Bakrul Ilmi kepada camat yang baru, Makmur Hidayat di Aula kantor Camat Koto Balingka, Kamis.

Selain itu, juga dilaksanakan pelantikan dan Sertijab Ketua TP.PKK Koto Balingka dari Yusnidar Ilmi kepada Riza Makmur yang dilantik Ketua Bidang II Tim Penggerak PKK Pasaman Barat, Ayu Hendra Putra.

Baca juga: 13 Perguruan Tinggi jadikan Pasbar Lokasi KKN-PPM, Ini Pesan Sekda

Diksempatan itu, Hendra Putra menyampaikan, mutasi dan rotasi merupakan hal biasa bagi pegawai negeri sipil di lingkup Pemda.

Ia mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama beserta Ketua PKK yang telah mengabdikan dan mendedikasikan diri selama ini dalam menjalankan program pemerintah di Kecamatan Koto Balingka.

Ia juga mengingatkan kepada camat yang baru untuk dapat berkoordinasi dengan Forkopimca, Nagari, Kejorongan.

Selain itu, ia juga menitipkan pesan kepada tokoh masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan Camat yang baru sehingga persoalan di masyarakat mendapatkan solusi yang terbaik.

Baca juga: Sekda Pasbar Pimpinan Rapat Persiapan Penilaian Lomba PKK Berprestasi Tingkat Provinsi

Sementara itu, Camat Koto Balingka yang baru, Makmur Hidayat usai Sertijab menyatakan siap menjalankan tugas sebagai Camat dengan sebaiknya.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: