Main Game Dibayar Rp700 Ribu, Emang Bisa? Simak Aplikasi Penghasil Uang Terlegit 2024 Ini

Jumat, 15 Maret 2024, 14:08 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Dibayar Rp700 Ribu, Emang Bisa? Simak Aplikasi Penghasil Uang Terlegit 2024 Ini
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: kanal Youtube The Herlin Official)

Crazy Win adalah game pemecah level yang kasual dan menyenangkan. Pemain hanya perlu meluncurkan dalam satu langkah sederhana.

Kamu bisa melewati rintangan dan mencapai akhir target agar berhasil capai level untuk menerima hadiah besar dengan proses sederhana.

Hingga artikel ini dipublis, sudah ada lebih dari 100 ribu pengguna yang mendowload aplikasinya. Bahkan juga sudah mendapat rating 3+ bintang dari penggunanya.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Cara Mendapatkan Uang dari Crazy Win

Nah selanjutnya bagaimana sih cara mendapatkan uang dari aplikasi ini?

Caranya sangat mudah, kamu bisa selesaikan misi di setiap level yang diberikan developer gamenya. Dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, maka kamu juga akan mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Namun sebelum itu kamu tentu harus menginstall dan mendaftar dulu di aplikasinya. Tidak perlu link, kamu bisa langsung cari di Playstore.

Agar bisa dapat uang lebih cepat, kamu bisa manfaatkan fitur undang temannya. Ini akan membantumu lebih mudah mengumpulkan banyak koin.

Untuk penarikannya, kamu bisa gunakan e-wallet DANA, OVO, Gopay, dan lainnya. Jadi sangat mudah, tidak perlu gunakan rekening bank.

Itulah sedikit informasi tentang aplikasi Crazy Win, semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: