Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Kamis, 14 Maret 2024, 10:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang
Keluarga Arif Kurniawan, menerima bantuan paket sembako dari perwakilan Bank Nagari disaksikan Wali Kota Padang, Hendri Septa dan Ketua TP PKK, Genny Putrinda. (veri rikiyanto)

PADANG (13/3/2024) - Warga Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Arif Kurnia, masih tidak percaya kalau dirinya dan keluarga, bisa berbuka puasa dan makan bersama Wali Kota Padang, Hendri Septa di rumah dinas.

Pria yang sehari-hari bekerja serabutan tersebut merupakan keluarga pertama yang mendapat kesempatan mengikuti program Semata (Semalam di Rumah Walikota) untuk Ramadhan 1445 H, atau tahun 2024.

"Ini seperti mimpi, saya sangat berterima kasih pada bapak Walikota Padang, saya berharap beliau dapat melanjutkan program-program untuk membangun Kota Padang," katanya saat diwawancara, Rabu.

Selain menginap di rumah dinas wali kota, Arif bersama istri dan lima orang anaknya, juga diajak oleh Hendri Septa bersama sejumlah Kepala OPD di jajaran Pemko Padang, untuk berbelanja di salah satu mall yang ada di Kota Padang.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Di samping itu, mimpi Arif dan keluarga untuk menempati rumah yang lebih layak, nampaknya juga akan segera terwujud. Karena seusai mengikuti program Semata, rumahnya juga akan dibedah

"Selama ini kalau hujan kami sekeluarga tidak bisa tidur, karena rumah sudah banyak yang bocor, mulai dari dapur hingga kamar dan ruang tamu," ungkap dia.

Pada kesempatan ini, Arif juga mendapat bingkisan paket sembako dari Bank Nagari, yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Padang.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua TP PKK Padang Ny Genny Hendri Septa, Inspektur Kota Padang Arfian, Kepala Dinas Tenaga Kerja Ferry Erviyan Rinaldy, Kepala Dinas Sosial Heriza Syafani.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Kemudian, Kepala Dinas Perhubungan Ances Kurniawan, Kepala Diskominfo Bobby Firman, Kepala Disperpusip Feri Mulyani, Kepala Baznas Kota Padang Yuspardi, para Camat di lingkungan Pemko Padang. (*)

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: