Merapat! Cuma Main Game Kuis Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Mau Coba?

Kamis, 29 Februari 2024, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
Merapat! Cuma Main Game Kuis Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Mau Coba?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2024. (Foto: kanal Youtube The Herlin Official)

Caranya sangat-sangatlah gampang. Namun sebelum lanjut ke cara itu, kamu harus paham dulu. Dalam game ini jika kamu tidak bermain selama 3 hari berturut-turut, maka akun kamu akan dihapus.

Jadi akan sayang sekali jika kamu sudah berhasil kumpulkan banyak koin atau uang, tapi lupa login atau bermain. Nah kamu bisa baca aturan lebih lengkapnya dalam aplikasinya.

Lanjut ke cara mendapatkan Saldo DANA Gratisnya, yaitu dengan menyelesaikan setiap misi yang diberikan oleh Developer aplikasi.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Ada beberapa misi yang bisa kamu kerjakan seperti mengisi kuis, dan kuisnya itu pun bermacam-macam. Di antaranya ada kuis kata, angka, gambar, dan lain sebagainya.

Setiap misi satu kuis, kamu akan diberi waktu 60 detik untuk menyelesaikannya. Semakin cepat waktu kamu menyelesaikan misi, maka akan semakin banyak skor yang kamu dapatkan.

Jadi kalo bisa kamu kerjakan misi secepat dan sebanyak mungkin untuk memperoleh cuan yang banyak ya!

Cara Penarikan Saldo DANA Gratis di ISUL

Nah untuk penarikan di aplikasi ini kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

Pergi ke menu "User profile" di sana akan ada menu reedom poin. Nah disitulah kamu bisa bebas mau melakukan penarikan.

Nah harus kamu ingat juga, poin bisa ditarik ketika skor sudah diubah sitem menjadi poin ya! Biasanya skor akan otomatis berubah keesokan harinya setelah kamu bermain.

Jika skor sudah kembali no, poin akan bertambah, dan kamu sudah bisa withdraw. Untuk penarikannya sendiri itu beragam, kamu bisa gunakan ewallet di antaranya seperti DANA, OVO, Gopay, Mobile Legend, Link Aja, dan masih banyak lainnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: