Gila! Nonton Video Dibayar Rp2 Jutaan, Cobain Website Penghasil Saldo DANA Gratis Ini

Rabu, 28 Februari 2024, 12:24 WIB | Bisnis | Nasional
Gila! Nonton Video Dibayar Rp2 Jutaan, Cobain Website Penghasil Saldo DANA Gratis Ini
Ilustrasi website penghasil uang 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

Hasil dari website ini sudah dirasakan langsung oleh admin Youtube Kerah Kuning, di mana dalam video unggahannya, ia mengaku sudah cukup lama eksekusi website.

Menariknya ia berhasil mendapatkan Saldo Paypal sebesar 150 dolar, atau Rp2,3 jutaan Saldo DANA Gratisnya.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin memulai petualangan menghasilkan uang secara online, artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara mendaftar dan menggunakan layanan dari website penghasil uang ini.

Baca juga: 6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

Pendaftaran di Drojob

Pertama-tama, langkah awal yang perlu kamu lakukan adalah membuka browser dan mencari nama website tersebut.

Begitu menemukannya, kamu bisa langsung menuju ke website Drojob. Proses pendaftaran pun sangat mudah. Kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dengan email, username, dan password yang aktif.

Cara Menghasilkan Uang di Drojob

Setelah tiba di landing page Drojob, kamu akan diberikan informasi lengkap tentang cara menghasilkan uang melalui platform ini.

Salah satu cara yang populer adalah dengan menonton video, memberikan rating pada produk, mengundang teman untuk mendaftar, menyelesaikan survei, atau mengetik captcha.

Saat kamu sudah terdaftar, kamu akan diarahkan ke dashboard Drojob. Di sini, kamu akan menemukan berbagai fitur seperti "Start Work", "Referral", "Withdraw", "Casino", "Help", dan "Logout".

Untuk mulai menghasilkan uang, cukup klik "Start Work" dan kamu bisa langsung memulai mengerjakan tugas-tugas yang tersedia.

Namun, perlu diingat bahwa meskipun menghasilkan uang secara online terdengar menarik, tidak ada yang instan dalam proses ini.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: