Ngetik Doang Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu/hari! Cobain Website Penghasil Uang Ini

Selasa, 27 Februari 2024, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
Ngetik Doang Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu/hari! Cobain Website Penghasil Uang Ini
Ilustrasi website penghasil uang. (Foto: kanal Youtube Kerah Kuning)

Maka dari itu, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya! berikut beberapa rekomendasi website penghasil Saldo DANA Gratis dirangkum dari kanal Youtube Kerah Kuning, cuma modal ngetik doang!

Platform Terbaik untuk Menghasilkan Uang dengan Mengetik

1. Scribie

Scribie merupakan platform terpercaya yang sudah beroperasi sejak tahun 2008. Dengan reputasi yang solid dan klien-klien ternama seperti Universitas Cambridge dan Stanford.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Scribie menawarkan kesempatan menjanjikan bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dengan mengetik. Bahkan kalau kamu bisa lihat, ulasan-ulasan untuk website ini rata-rata bagus semua.

Terutama penilaian klien, banyak yang mengatakan tingkat kesalahan di aplikasi ini sanagat sedikit, bahkan kurang dari 1 persen.

Sehingga tidak ada salahnya jika kamu mau menggunakan aplikasi ini, dijamin dalam satu hari bisa cuan Rp200 ribuan.

2. GoTranscript

GoTranscript menawarkan layanan transkripsi audio dan video dengan bayaran yang cukup menarik, yakni hingga $0,60 per menit audio atau video yang berhasil kamu transkripsi.

Untuk pembayaran, kamu bisa memilih antara PayPal dan Pioneer. Bayangkan saja kalau dalam satu hari bisa selesai lebih dari 1 jam

Platform ini menawarkan peluang yang menarik bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dari transkripsi dokumen audio dan video.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: